Kata kata Indah

Kata kata indah, kata indah itu untuk kalian tetapi bukan kalian saja semua orang bisa lihat dan kata indah itu bisa juga membuat orang senang dan bisa juga membuat orang terseyum denga kata indah itu bisa juga membuat orang tertarik.


Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
 Luka cinta itu hanya dapat diobati oleh yang menciptakan luka itu.
 Apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!
 Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya.
 Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal yang ingin kamu inginkan.
 Wanita dan laki-laki diciptakan untu salaing mencintai dan saling melengkapi. Hanya dengan mencintai satu sama lain maka apapun yang ingin diwujudkannya akan mudah diraihnya.
 Yang dipilih kecantikan hati, bukan kecantikan fisik. Inner beauty yang justru bakal menjanjikan cinta abadi, sedangkan fisik yang bersifat fana dan akan binasa.
 Keindahan cinta bukan pada tatapan mata tapi pada pandangan hati karena mata bisa memberikan tipu daya sedangkan hati tidak.

Kata kata indah itu cinta dalam kehidupan semua orang dan kata kata indah ini juga romantis .dan kata kata indah itu di sukai orang.

0 Response to "Kata kata Indah "

Post a Comment