Kata Kata Romantis Untuk Orang Yang Kita Suka

Kata-kata romantis untuk orang yang kita suka, adalah unkapan yang bisa membuat orang jatuh cinta dan juga bisa membuat orang tertarik,dan  perasaan yang bisa membuat orang mencintai dirinya sehingga orang mencintainya.


Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”

"Jangan menangis karena cinta, tapi menangis karena dosa di atas cinta"

“Tunjukkan aku cara mencintaimu dengan baik dan benar, akan aku tunjukkan pula bagaimana caranya bahagia.”

"Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu"

"Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum ketika menatap indah wajahmu"

“Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku temukan, yang pikiranku mengingatmu, yang takdirku inginkan dan yang sangat aku cinta.”

“Rindu tak mengenal waktu dan jarak. Rindu hanya mengenalmu.”

“Kasih sayang itu memperjuangkan selagi ada kesempatan, bukan memohon saat semuanya sudah terlambat.”

“Pada cinta yang tertunda, bertahanlah. Pada cinta yang terputus, tersenyumlah. Dia akan datang dalam bentuk yang lebih indah.”

“Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku.”

“Aku mencintaimu, semoga tak melebihi cintaku pada negeri ini, Ibuku dan Tuhan.”

“Perasaanku untukmu tak sebesar bumi ataupun mentari. Hanya sebesar kedua telapak kakiku. Tapi kaki yang rela pergi kemanapun untuk bersamamu.”

“Cinta adalah saling berbagi, karena walau apa pada dua raga, namun tetap pada satu hati.”

“Mencintaimu cukup beberapa detik, namun untuk melupakanmu rasanya butuh waktu seumur hidupku.”

“Cinta bukan hanya diungkapkan melalui perkataan dan tulisan, tapi juga dengan perasaan.”

“Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah KAMU.”“Cinta, meski sangat sederhana, namun menyimpan seribu makna.”

Cinta, meski sangat sederhana, namun menyimpan seribu makna.”

“Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan.”

“Ketika jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Bahwa aku akan menjaga cinta ini untukmu.”

"Berada di pelukanmu itu mengajarkanku apa arti dari kenyamanan yang sempurna"

"Mungkin aku terlahir ke dunia untuk mencintaimu, dan kau lahir ke dunia untuk untuk aku cintai"

"Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman"

"Kadang kamu harus membuat keputusan untuk mengalah, atau kamu akan mkehilangan ia yang sangat kamu cinta karena kamu keras kepala"

"Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok"

"Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan"

"Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat"

"Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka"

Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.

Begitu mudahnya rasanya membuat aku menyukaimu, tapi begitu sulit rasanya saat aku harus benar2 menunggumu

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Cinta itu aneh ya, aku mengenalmu sebentar lalu menyukaimu tanpa pesan. Sampai aku ga bisa bernapas tanpa mengingat dirimu

Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata.

Aku tidak akan memulai, hanya bisa ngasih kode utk nunjukin bahwa aku menyukaimu. Jika kamu cukup peka, kita akan bersama.

aku terlalu menyukaimu,sampai2 keEgoisanmu itu pun menjadi kelebihanmu di mataku

Aku lupa mana yang lebih dulu, menyukaimu atau mencintaimu. Tapi aku tak akan alpa untuk keduanya.

Sejak lama aku menyukaimu. Selama itu pula aku mengagumi mu dari jauh

Diam-diam aku menyukaimu, diam-diam aku menyayangimu, diam-diam aku tersiksa dengan "diam" ku ini

Aku cuma bisa mengagumimu dari jauh, diam-diam menyukaimu, dan mendoakanmu dengan rajin; meskipun kamu tak pernah mengetahui semua.

Aku tak tau apa yg membuatku menyukaimu yg aku tau semua perhatianmu membuatku nyaman berada didekatmu..

karena aku menyukaimu maka aku marah &cemburu kalau didalam hatimu ada orang lain

Menyukaimu adalah hal yang tak akan pernah aku sesali sampai mati.

Aku menyukaimu seperti saat pertama kita bertemu, tidak berubah.

Iya, aku memang hanya menyukaimu. Tp kau, bahkan tidak pernah sedikitpun peduli padaku

kamu mengajariku kesetiaan dalam kesederhanaan, dan aku menyukaimu karena itu.

Jangan pernah tanya kepadaku, kapan aku mulai menyukaimu, karna rasa itu datang secara tiba2

Aku suka caraku menyukaimu; dalam diam, dan tidak perlu kau tahu.

Aku menyukaimu, tapi saat ini belum tepat rasanya ungkapkan rasa itu.

terkadang aku heran, mengapa menyukaimu jauh lebih mudah daripada melupakanmu?

Saat aku menyukaimu.. Aku sadar bahwa kau lah yang membawa senyuman pasti dalam hidupku..

Aku sangat menyukai senyum. Kau membuatku tersenyum, karena itu aku sangat menyukaimu.

mungkin karena aku menyukaimu, jadi begitu sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya

Di mataku, cantikmu tiada berkurang, sekalipun wajahmu murung, dibuat gundah lelaki lain. Sebab di dalam menyukaimu, aku tak punya keluhan.

aku menyukaimu karena kamu begitu sederhana namun istimewa dihatiku

Aku sangat menyukaimu. Bisakah kau memberitahu ku bagaimana cara untuk menggantikan dia di hatimu?

Aku menyukaimu, tp aku tidak bisa mengatakannya. Karena kupikir, cintaku padamu tidak akan mungkin

Aku mengenalmu melebihi bio, menyukaimu melebihi ava, merindukanmu melebihi status, menyayangimu melebihi chat. Apa adanya, di dunia nyata

Jika di kehidupan lain kita bertemu, mungkin aku bisa menyukaimu

aku menyukaimu untuk kucintai. maka bentuklah cinta dalam hati.

Aku tidak takut mati untuk melindungimu, karena aku menyukaimu.

Mengapa semua ini seperti mimpi, kau buat aku menyukaimu, kau berikan cinta, lalu kau tinggalkan diriku.



Kasih Sayang ini takkan pernah tergantikan, cintamu kan abadi selama-lamanya di dalam hatiku, karena ku begitu takut kehilanganmu

Tiada lagi peduli semua yang terjadi yang kini telah kau tatapkan “Selamat Jalan Cinta” semoga kau bahagia bersamanya

Aku yang selalu merindukan dirimu dan berharap janji-janji kita terwujud, dan bisa selamanya bersamamu

Hati ini sungguh tersiksa saat-saat kamu mengkianatiku, rapuh hati ini saat kau pergi meninggalkanku

Kita tw bahwa bagaimana cinta-mencinta, tapi hanya sebagian dari kamu yang tw bagaimana tetap tinggal di hatiku yang untuk selama-lamanya

Sesuatu yang kita benci pada diri kita, takkan lebih nyata daripada yang kita sukai dari diri kita sendiri

Takkan mampu ku beranjak pergi saat semua untaian kata Perpisahan yang telah kau ucapkan, hancurkan hidupku dan kian jauh tenggelam lelah mencoba untuk melepaskan

Terkadang cinta ini mungkin takkan terjalin selamanya, tapi cinta akan bertahan jika kita saling mengerti akan arti cinta yang sesungguhna

Jika anda terus menurus untuk mengeluh atas apa yang tidak kamu miliki, maka kamu takan pernah dapat merasa cukupan dalam hidup ini

Kebahagiaan ku bukan hanya melihat kebahagianmu saja, tapi menjadikan aku sebagai alasan bisa membuat kamu bahagia

Jika cinta hadir hanya sekedar untuk mengecewakan, maka lebih baik cinta jangan menghadirkannya


Sekarang aku sadar, ternyata selama ini aku menyukaimu. Kalau kau bersedia, aku ingin terus kau ada disisiku

Bahkan ketika aku melihatmu setiap hari, aku menjadi lebih menyukaimu

Kelak angin kan memberitahumu bahwa aku benar-benar menyukaimu


Belajar untuk tidak memaksakan orang yang kita cintai untuk mencintai kita itu ,tak segampang saat aku jatuh hati kepadamu..

Ketakutan terbesarku adalah ketika aku harus kehilangan kmu..

kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta.

"Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku”.

“Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran, tapi jangan kau sayangi aku  dengan sebuah kebohongan.  Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan”.

“Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan”.

“Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata”.

Aku lebih baik sendiri daripada harus bersama dengan orang yang salah, salah karena mencintaimu. Cintamu hanya kasih sayang semu, baru aku sadari…aku hanya pelarianmu semata

Biarkan saja aku yang merindukan kamu sementara kamu cuek dan selalu acuhkan aku

kenapa harus kamu yang kucintai , jika ujung-ujung nya akulah yang tersakiti

aku kangen kamu, tetapi aku sudah gak berhak di kangenin kamu lagi, sebab kamu sudah jadi milik orang lain

Perlahan kau menghilang. Berlari-lari kau aku cari, berlarut-larut aku merindu hingga habis airmataku

Aku lebih baik engkau tinggalkan daripada kamu bersamaku tapi hatimu tidak untukku. Sebab cinta membutuhkan kasih sayang yang tulus bukan nya kepura-puraan

Aku lebih baik buta daripada melihat kamu berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli daripada mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh daripada berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu, kau orang yang menduakan cintaku.

Aku telah belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku telah belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku telah belajar arti kasih sayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku telah belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku.

Bagaimana caranya aku melepaskanmu, bahkan aku belum sempat merengkuhmu..

Sedang merindukan seseorang? Doakan saja yang terbaik untuknya, masalah rindumu berbalas ataupun enggak itu belakangan..

Selamat pagi kamu yang jam segini lagi gelisah nunggu ucapan selamat pagi dari seseorang sampe lupa sarapan..

Lelah hati ini trsakiti tanpa terobati,Ingin ku berlari dari kenyataan ini.. Hapuskan semua luka yg datang menghampiriku..

Kuingin kau mngerti rasa cnta ini,Tumbuh prlahan murni dri dlm hati. Sebagai bukti bhwa aku milikmu,Bila cnta dtang mnghampirimu nnti.

Disaat jantung ini tak berdetak lagi itulah saat aku berhenti mencintaimu..

Tak ada yang tau dibalik senyumku ini ada sejuta luka yang kusembunyikan..

Bahagia-bahagianya ke dia. Luka-lukanya ke aku, setelah aku obati luka kamu. Pas kamu sembuh, balik lagi ke dia. Thx loh ini :*

Ngapain jadian sama dia? Sama aku aja. Emangnya dia bisa mencintai kamu sedalam aku mencintai kamu?

Harusnya, kamu juga perlu tahu, sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kautak akan lakukan hal itu, termasuk padaku..

Kamu abis buat aku syg sma kmu,buat aku kpikiran kmu,buat aku tau yg nmanya rindu. Trus km prgi dri hdupku tnpa pamit.. Thx loh ini :*

Aku tak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu sampai maut menjemputku..

Gatau kenapa liat bapak-bapak gendong anaknya itu keren. Apalagi ada istrinya disampingnya. Suatu saat kita pst kyagtu. Lucu,romantis.

Tak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisi kamu dihatiku..

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja :')

Janji cinta.. yang kau berikan.. Ternyata.. tak sama.. Pengorbananku.. slama ini.. Hanyalah sia.. sia..

Aku tau aku memang tak sempurna,tapi percayalah cintaku ini begitu sempurna untukmu..

Aku menantimu, dalam diam tanpa kata, dalam rindu dalam doa..

Buat kamu yang disana, semoga kamu baik-baik ajah :')

Aku amat mencintaimu.. Mungkin itu salah satu alasan mengapa aku tetap bertahan walaupun jarak memisahkan begitu jauh ragaku dgnmu ..

Cinta aku ke kamu itu tulus, Jadi aku ga peduli apa yang orang bilang..

Walau mungkin kamu tak akan bisa menjadi milikku. Tapi, aku tetap bersyukur karena telah dipertemukan dengan kamu..

Keindahan dunia bagiku simple, cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup..

Aku cuma mau bilang selamat malam.. Semoga aku jadi mimpi terindahmu..

Aku sudah kehilangan ragamu karna adanya jarak. Maka dari itu, aku tak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu..

Senyumanku ini seperti perban. Menutupi luka , Tapi sakitnya masih terasa..
“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa menghibur dikala ku sedih, daripada kekasih yang terus membuat hatiku terluka”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa jujur padaku, daripada kekasih yang terus berdusta padaku”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang menasehati di saat ku salah, daripada kekasih yang terus menutupi kesalahannya”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang menerima kekuranganku, daripada kekasih yang terus menyalahkan kelemahanku”.

Romantis itu adalah, sesuatu hubunga yang bisa dikatakan romantis  karna saling menjaga satu sama lain suatu hubungan yang di ungkap kan kepasangan tersebut contoh nya harus di lalui dengan perngtian, perhatian, setia, jujur tidak saling curiga  satu sama lain saling menjaga hubungan supaya tetap romantis.

1 Response to "Kata Kata Romantis Untuk Orang Yang Kita Suka"

  1. The titanium white fennec - TI: T-Series of T-Series of T-Series
    ‎T-Series of T-Series implant grade titanium earrings of T-Series of T-Series of T-Series of T-Series of T-Series of T-Series samsung watch 3 titanium of T-Series of T-Series of T-Series of T-Series of titanium sheet metal T-Series titanium straightener of T-Series of titanium coating T-Series of

    ReplyDelete